News & Media

Fun Run, Ajang Pemanasan Jelang Indonesia Internasional Marathon

DENPASAR, KOMPAS TV – Menjadi agenda tahunan bagi KONI pusat, Indonesia Internasional Marathon akan di gelar pada 26 juni 2022 mendatang.

Pada event ini akan turut mengundang para atlet dari mancanegara dan akan mengikuti berbagai kelas lari seperti 5 K, 10 K, half marathon, hingga marathon.

Sebelum laga Indonesia International Marathon di gelar, fun run pun mengawali sebagai ajang pemanasan bagi seluruh peserta. 

Fun Run 2022 yang bertajuk Bareng Run, serentak di 8 kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Balikpapan, Sangatta, Yogyakarta, Makasar, Bali, Malang, hingga Surabaya.

Di Denpasar, Bali, puluhan peserta nampak antusias mengikuti Bareng Run yang mengambil start di kawasan Pantai Sanur, Bali. Diharapkan, fun run Minggu (22/5) pagi, menjadi titik ukur kesiapan Indonesia jelang Indonesia Internasional Marathon.

Selain sebagai ajang persiapan Indonesia Internasional Marathon, para peserta mengaku, ajang ini untuk mengenalkan Indonesia sehat setelah selama dua tahun dilanda pandemi Covid-19.

Fun run yang menhadirkan ribuan pelari ini dilakukan serentak di 8 kota di indonesia. Selain persiapan Indonesia Internasional Marathon, event ini juga mengajak masyakat sehat dengan berlari.